Sekedar Info :

Kan lo udah terlanjur masuk blog gue, lo tamu! yang harus lo lakuin :

1. Baca semua artikel gue, menarik semua ko :(

2. Jangan lupa kasih komentar yah buat kemajuan inselv :(

3. Jangan lupa follow twitter dan instagram gue, tepat paling bawah XD

4. dan gue ucapkan makasih banyak udah mau mampir :*

Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 26 Mei 2015

Trik paling mudah dan jitu cepat dapetin pacar, terbukti berkhasiat tanpa bahan pengawet. Gratistististisss! 

Udah bosan ya sendiri terus? Gak malu apa sama temen sekitar lu? Haaay kemana aja? Move bro mooooove! Kalo kamu lakuin trick ini dijamin status jomblo lu langsung berubah jadi rumit, eh berpacaran maksud saya, asli berpacaran ko.

Kamu mau tricknya ya? Mau apa mau banget? Kamu juga pasti penasaran banget kan? Aaaaaaa pasti kamu jomblo tak laku yang sulit banget dapetin pacar haha Ngaku lu ngaku? Haha ngalem bos jangan emosi, santai aja tenang, saya kasih tau ko tricknya, Sabar sabar.

Trick berikut ini 10000000000% work! Terbukti!!!! Kita hanya bermodalkan satu  buah cerulit, dua buah pisau dapur dan satu buah panci, dikata tawuran :( santai bro becanda :( iya serius deh, apa aja nih yang harus dimiliki? Oke kalian hanya harus bermodalkan satu buah akun sosmed dan keberanian kuat. Udah itu aja ga usah ribet. Lah ko bisa? Gimana caranya? Cieeee yang makin penasaran haha 

Trick ini berlaku buat cowok maupun cewek, ga termasuk banci yah maaf geli :( Tak usah ribet mondar-mandir sana sini cari cara gimana dapetin pacar, ga perlu ngabisin duit hanya gara-gara beli barang dan makanan buat dikasih ke gebetan tapi berujung penolakan, sakitnya tuh disini meeen disiniiii (nunjuk pant*t), sekali lagi saya tegaskan nih kalian hanya harus mempunyai keberanian besar ke be ra ni an, takut. Ih keberanian :(

Oke langsung aja ke tekape dah, berikut cara/tricknya :

1. Buka akun sosmed lo baik itu fb, twitter, bbm, line apapun itu login jangan dibuka doang.
2. Cari akun target lo, bebas mau yang cantik/cskep ke, jelek ke, mancung ke, sexy ke pokoknya terserah selera lo yang penting lawan jenis dan pastikan sasaran dalam keadaan lupa ingatan, eh single maksudnya :( dan mau kenal atau ga kenal juga gue gak peduli haha :p
3. Langsung kirim sasaran honda jazz, ya pesan dong :( ketikan kata2 termanis lebih dari gula yang isinya tentang nembak, contohnya kaya gini :
"Selamat malam ;) maaf ganggu hehe kamu tau ga? Aku tuh udah lama stalking status kamu, tapi aku gak berani memulai chat sama kamu, cukup sebagai penggemar rahasia aja sih hehe tapi kali ini kayanya aku udah ga tahan untuk mengungkapkan perasaan aku sama kamu, yah meskipun kamu blum terlalu knal aku, tapi apalah daya kalo udah suka aku ga bisa nahan trlalu lama, jujur banget aku suka sama kamu, kamu mau kan jadi pacar aku biar bisa lebih kenal dan deket sama kamu?"
4. Nah kamu tinggal berdo'a aja yang rapet biar balasannya positif menerima gitu, ciaaelah deg-degan haha
5. Dan taraaaaaa berikut respon dari jawaban :
  • Kalo jawabannya pending (maksudnya masih mikir si doinya) gapapa masih ada ksempatan, lanjutin do'a syukur-syukur nantinya di terima.
  • Kalo di terima, wiiiiiss sukses bro good job say goodby to the jomblo's, selamat dah.
  • Kalo ditolak, aaaaaaaw malu dong muka aku mau taro dimana? Di laci aja :( tenaaaang ada trick lain agar ga malu kalo ditolak, gampang banget broo. Lo tinggal bales lagi aja chat si doi gini "Maaf tadi dibajak temen gue, jangan dianggap, maaf" dan taraaaa kelar dah ga bakalan malu broo ngaleeem haha
So trick ini selain jitu, juga mujarab bro udah plus sama solusinya kalo ditolak, tunggu apalagi ayo dicoba chat ke sebanyak-banyaknya yang lo mau syukur syukur semuanya pada nerima, dan gue yakin bakal ada 1 bahkan lebih target yang mau menerima haha

Bagi yang belum ngerti dibagian mannya berarti lu loading ih, eh maaf maksudnya silahkan tanyakan di komentar, terimakasih ;)

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Wkwkwkwkw, admin'a berhasil gak pake cara gtu:v

    BalasHapus

Berkomentar harus sesuai dengan tema guys, jangan ngalor ngidul :(

© INSELV - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Teteng