Sekedar Info :

Kan lo udah terlanjur masuk blog gue, lo tamu! yang harus lo lakuin :

1. Baca semua artikel gue, menarik semua ko :(

2. Jangan lupa kasih komentar yah buat kemajuan inselv :(

3. Jangan lupa follow twitter dan instagram gue, tepat paling bawah XD

4. dan gue ucapkan makasih banyak udah mau mampir :*

Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 27 Mei 2015

Lo ga punya banyak temen? Lo diacuhkan? Lo dijauhin? Mantafff! Eh maaf ga maksud :( sabar yah hidup memang pedih kalo kelilipan :(( sudaaaah.. buat apa meratapi hal kegituan, enjoy men enjoy, noh liat ratusan juta manusia bernyawa didunia ini, ngapain lo terus capek pengen bareng mereka, dunia tak selebar daun teh bro. 

Cari teman baru, tinggalin mereka, dan ingat jangan prustasi cuma gara-gara geng bajigur itu, mending cari temen yang sejalur sama lo, yang seirama, memiliki bnyak kesamaan kan nyaman tuh udah saling paham karakter masing-masing yah kan? 

Memang hal ini siapapun pasti pernah mengalami, cuma ada yang berhasil melewatinya ada juga yang gagal, padahal itu cuma kerikil kecil men :v yaudah jangan galau bro, gue kasih tips supaya jadi orang yang menyenangkan bagi orang lain.

Oke ini dia tipsnya :

1. Jadi diri lo sendiri

Terkadang ga sedikit mereka yang sahabatan ingin bajunya samalah karakternya disama-samainlah, tapi bro kalo lo tau, jika lo lakuin itu semua, meniru gaya atau apalah dari sahabat lo, gue yakin lo bakalan kurang diperhatiin tuh sama dia soalnya risih broo.

2. Pede

Pede atau percaya diri adalah salah satu sikap prilaku atau tindakan yang harus lo lakukan, karena jika lo pede, biasanya orang-orang akan merasakan aura yang sangat luar biasa dari lo men :D atmosfir langit riba-tiba jadi pink saat lo pede :D

3. Asyik

Jangan so asyik, tapi asyik! Banyak orang-orang memburu orang asyik buat dijadiin sahabatnya, nah buat diri lo se enjoy mungkin, asyik pokonya.

4. Cerdas

Nah biasanya anak cerdas suka banyak yang seneng sama dia, ada yang emang bangga sama kecerdasannya, ada juga yang emang memanfaatkan kecerdasannya, ada juga yang acuh akan keduanya. Jadi anak cerdas bisa jadi pilihan agar hidup lo disenangi oleh banyak orang.

5. Baik

Oh iya dong jelas harus baik, yaiyalah nah maksud baik disini jangan hanya satu aspek, lo kalo bisa coba berbuat baik di segala bidang. Dan hasilnya jangankan anak abg, nini ninipun lopelope pasti :"

6. Humoris

Nah jadi karakter humoris gakalah paling banyak digemari banyak orang, muka boleh paspasan tapi kalo lo punya karakter humoris, mereka akan senang dengan kehadiran lo, dan lo sangat dibutuhkan oleh mereka untuk nengisi warna tawa men widiiiih :v

7. Bisa dengerin curhat orang lain

Nah yang ini, lo cukup hanya mendengarkan aja apa yang ingin orang lain ceritakan sama lo, jangan malas mendengarkan, kasih solusi sama dia. Dan lambat laun lo bakal banyak disengin sama dia.

8. Tidak egois arogan dan sombong

Paket kumplit yang mesti lo buang adalah sifat egois, arogan dan sombong. Sifat-sifat inilah yang bakalan menghancurkan pencitraan lo, percuma lo sudah melakukan ke7 tips diatas tapi lo masih punya paket kumplit ini. Mereka bakalan ogah men bareng lo.

9. Hargain mereka jangan hanya ingin dihargai.

Berpa? Goceng? Ceban? Bukan duit :(( hargain mereka saat bicara, hargain tingkah laku mereka, jangan pernah menjelek-jelekan mereka, jangan acuhin meteka. Nantinya kalo lo hargain mereka otamatis lo juga bakalan dihargain balik.

10. Biasakan selalu tersenyum kepada siapapun

Tenang asalkan lo tersenyum disaat yang tepat lo gabakalan disebut gila ko. Tersenyum membuat orang lain yang ngeliat kita tuh jadi adem, bawaannya tentram aja. beda sama yang cemberut terus, bawaannya kan pengen tonjok pake batu ali :(

So mungkin hanya itu aja tips agar lo disenangi banyak orang dari gue, semoga bermanfaat, jika lo punya tips lain tulis dikomentar yah, byeeee :p

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Berkomentar harus sesuai dengan tema guys, jangan ngalor ngidul :(

© INSELV - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Teteng