Sekedar Info :

Kan lo udah terlanjur masuk blog gue, lo tamu! yang harus lo lakuin :

1. Baca semua artikel gue, menarik semua ko :(

2. Jangan lupa kasih komentar yah buat kemajuan inselv :(

3. Jangan lupa follow twitter dan instagram gue, tepat paling bawah XD

4. dan gue ucapkan makasih banyak udah mau mampir :*

Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 10 Mei 2015


Postingan pertama saya ini akan membahas tentang manfaat reunian bersama teman-teman kita dulu baik itu teman SD, SMP, SMA, Perguruan tinggi, atau bahkan teman komunitas.
Nah bicara soal reunian nih ya pasti judulnya menyangkut rasa kangen yang amat sangat luar biasa, rasa rindu lebih daripada sama kekasih. Masa iya? Ya iyalah namanya juga udah lama gak ketemu bertahun-tahun, dan selalu teringat aja momen bareng-bareng paling menyenangkan atau bahkan sebaliknya, momen duka.

Oke ini dia Manfaat Reunian :

1. Silaturahmi

Oh jelas sekali, reunian merupakan ajang untuk silaturahmi. Kan dalam agama juga dijelaskan jangan memutuskan ikatan silaturahmi, nah reunian inilah suatu wadah untuk mempereratkan kembali ikatan silaturahmi.

2. Sumber rezeki

Lah masa iya reunian sumber rezeki? Iya dong kan menyangkut dengan ikatan silaturahmi tadi, bahwa silaturahmi akan membuat kita tambah rezeki. Ko bisa? Apa contohnya? Ya kalau kita ibarat lagi hidup susah nih, terus teman-teman kita mengadakan reunian, kita harus datang. Kenapa? Kan dengan mengobrol sama mereka tentang kesulitan atau masalah kita pastinya diantara mereka bakalan ada yang membantu, apalagi kalau salah satu diantara teman kita sudah ada yang sukses, itu dia dinamakan sumber rezeki.

3. Kepuasan tersendiri

Tanpa disadari kalau kita kumpul-kumpul pada sebuah acara reuni atau temu kangen, seolah-olah kita akan merasakan kembali atmosfer zaman dahulu, bercanda kesana kemari, sifat mereka yang jail akan keluar lagi, dan konyolnya sikap dan prilaku mereka kadang banyak yang masih aja kaya dulu gak rubah-rubah, kadang lucunya juga mereka ada yang terlihat drastis perubahannya baik itu fisik maupun sifat. Disitulah keadaan dimana kita akan merasakan kepuasan tersendiri.

4. Bertemu Guru dulu

Nah kalau kita reunian bersama teman-teman sekolah tentunya kita mengundang guru dong ke acara tersebut,  nah guru akan merasa terhormat kalau kita mengundangnya. Mereka juga akan bangga melihat murid-muridnya sudah menjadi sosok yang sukses dan luar biasa.
Nah mungkin itu saja manfaat reunian menurut saya sendiri, nantikan artikel selanjutnya ya, semoga bermanfaat.

yang ada di otak gue cuma ada segitu dulu, kalo lo punya yang lain untuk ditambahkan, monggo komeng :(

Leave a Reply

Berkomentar harus sesuai dengan tema guys, jangan ngalor ngidul :(

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© INSELV - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Teteng