Sekedar Info :

Kan lo udah terlanjur masuk blog gue, lo tamu! yang harus lo lakuin :

1. Baca semua artikel gue, menarik semua ko :(

2. Jangan lupa kasih komentar yah buat kemajuan inselv :(

3. Jangan lupa follow twitter dan instagram gue, tepat paling bawah XD

4. dan gue ucapkan makasih banyak udah mau mampir :*

Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 26 Mei 2015


Hisan, berusia 22 tahun adalah seorang lelaki ingusan dekil yang tak punya nyali sedikitpun, bahkan cerdaspun tidak, namun semua orang dari kalangan anak paud sampe s3 bahkan s-campur dan s-doger pun heran sama dia.

Berikut daftar keheranan masyarakat dunia akhirat kepada Hisan:

1.Kenapa setiap dia keluar malam melewati jalan sepi tidak pernah kena begal?

Jawaban terbaik : Iya pasti dia lewat jalan sepi yang sangat horor yah? para pembegal pun takut membegal disana,  makanya dia aman dari begal.

2. Kenapa dia yang dekil tak terurus bisa dapetin cewek dengan hidung mancung, kulit putih, rambut panjang, mata indah dan lainnya?

Jawaban terbaik : ah kamu ga tulis semua ciri-ciri dari cewek itu, pasti ciri yang lainnya itu : kulit kriput, muka serem, kuku panjang, baju penuh darah, punggung bolong, dan kaki mengapung, iya kan? nah iya pasti cewek itu yang mangkal di jalan horor tadi, katakan saja, hantu++.

3. Kenapa dia tidak takut dan tidak capek pergi ke warung tengah malam yang melewati 7,5 tanjakan dan 8,2 turunan?

Jawaban terbaik : Aduh kalian ko bego sih, kan pacarnya dia aja hantu++ apalagi yang ditakuti coba? Terus kenpa tidak cape? Baca lagi yang diatas, kan salah satu ciri pacar dia, cewe hantu++ itu kakinya mengapung, pasti si Hisan pergi kewarung di gendong tuh hantu++, yaiyalah gak capek.

4. Kenapa dia kalo ditembak gak mati?

Jawaban terbaik : Kembali ke ciri cewek hantu++ tadi, kan ada punggung bolong, nah kenapa si Hisan ditembak ga mati-mati? Yah pasti dia dijagain hantu++. Kan yang namanya pacar gak mau toh pasangannya terluka, jadi si doi rela punggungnya bolong demi si Hisan.

5. Kenapa si Hisan gak punya pekerjaan tapi bisa punya uang terus?

Jawaban terbaik : pasti si Hisan matre, morotin pacarnya tuh si hantu++, kan si doi pasti punya adik tuyul yang giat bekerja malam, dan merenggut jutaan rupiah setiap malamnya.

6. Kenapa si Hisan setelah dewasa jadi gak suka makan nasi?

Jawaban terbaik : please, cerdas dikit napa, memang sejak kecil dia suka nasi karena dia belum bermain cinta dan belum berpacaran dengan hantu++, nah sekarang kan udah dewasa udah punya pacar hantu++ pasti dia sering dinner bareng dengan menu menyan, so karena sudah terbiasa makan menyan, jadi gak biasa lagi nasi.

7. Kenapa dia punya bnyak uang tapi gak mau beli mobil, motor, atau bus gitu?

Jawaban terbaik : dia kan udah punya pacar mengapung kenapa mesti beli kendaraan? Tinggal gendong tancap gas.

8. Kenapa jagung ini dibakar?

Jawaban terbaik : tak selamanya~ dikata acara tv :(

Itu dia beberapa keheranan masyarakat kepada si Hisan yang telah terpecahkan. Jika kalian punya keheranan lain silahkan tanyakan di kolom komentar yah. Ingat bertanya seputar Hisan bukan batagor :(

Leave a Reply

Berkomentar harus sesuai dengan tema guys, jangan ngalor ngidul :(

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© INSELV - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Teteng