Sekedar Info :

Kan lo udah terlanjur masuk blog gue, lo tamu! yang harus lo lakuin :

1. Baca semua artikel gue, menarik semua ko :(

2. Jangan lupa kasih komentar yah buat kemajuan inselv :(

3. Jangan lupa follow twitter dan instagram gue, tepat paling bawah XD

4. dan gue ucapkan makasih banyak udah mau mampir :*

Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 26 Mei 2015


Kali ini yang lagi ada di otak saya adalah tips tentang hal apa aja sih yang bisa  dilakuin buat ngilangin kejenuhan? Nih mumpung lagi encer dan meleleh pikiran gue, baca sampe bawah jangan disia-sian, ngetik itu cape tauu :(
"Memang setiap manusia tidak selamanya dalam mood yang oke, ada kala titik kejenuhannya hadir dengan sendirinya" Mario teguks.
Oleh karena itu buat ngebalikin mood lo, kita harus melakukan beberapa aktivitas ringan seperti: bakar rumah, lari tasik-jakarta, berenang di udara dll. Ga ih bukan itu :(( apa dong? Pantengin foto gue selama 1 jam sambil baca mantra "tamvansakalanahanak pakanya gaadayangngalahan" (ga berlaku buat cowok dan banci termos) :(

Oke langsung ke tkp, nih tipsnya :

1. Main Game

Tips yang pertama ini paling marak dilakonin sama semua orang di dunia, baik itu game online, game offline, maupun game stone :(( memang khasiat dari game ini sangat mujarab untuk  mengobati kanker jempol :(( ya mengisi waktu luang maupun ngilangin kejenuhan. Pilih aja permainan yang paling lo suka, kalo gue sendiri sih suka main coc, petak umpet dan main karet :(( asal lo jangan mainin perasaan orang aja, sakiiiit :((

2. Tidur

Di posisi kedua adalah "Tidur", wiiss para qebluqers mana suaranyaaaa? Acung tangan dah lo paling tinggi :p. Tidur adalah pilihan yang boleh lo coba buat ngilangin kejenuhan atau setres, dengan tidur kita menenangkan pikiran dan mengembalikan kesegaran (itu juga kalo lo bangun lagi). Tak usah berlama-lama cukup 2x24 jam aja :((

3. Browsing

Browsing alias menjelajah internet adahal aktivis yang bisa dicoba untuk menghilangkan setres ataupun kejenuhan, perlu di ingat yang gue maksud browsing disini yang positif aja jangan kesana kemari membawa alamat *eh :(( iya semisal ni yah, browsing ngunjungin blog gue ini, beuuuh dijamin tuh mood loh bakalan ningkat 0,00000001% :(( ya browsing yang positif, ngeblog, baca artikel, nonton youtube dll.

4. Main gitar

Nah yang ini berhubungan dengan yang hobi musik nih, ga berlaku buat lo yang hobi nyuri kuota tetangga :(( ya main gitar memang menyenangkan banget buat ngisi kejenuhan lo, bisa nyanyi sendiri bareng temen, sahabat, atau bahkan yang paling hot bareng si doi :" lo juga boleh mainin alat musik lainnya kalo emang bisa.

5. Ngedit foto/menggambar

Nah yang ini paling nyekill nih, kalo lo punya keahlian atau bakat dalam hal ngedit foto (design grafis) bukan pake c36000 :(( manfaatin waktu luang lo atau kejenuhan dengan mengedit foto, jangan dibuang sia-sia, kan lumayan sekalian ngasah kemampuan lo dalam tinju :(( nah kalo yang hobi menggambar manual juga bisa curat coret dimuka orang yang lo benci :((

6. Baca buku

Wesss edan keren bro kalo lo lakuin aktivitas ini buat ngisi waktu luang lo atau kejenuhan lo. Baca buku emang memiliki banyak manfaat, selain menambah ilmu pengetahuan juga menambah mata jadi lelah :( eh bukan itu maaf. Iya itu ih menambah ilmu pengetahuan :(

7. Menulis

Bukan menulis A B C doang aikamu :( yang dimaksud disini menulis sebuah karya, karya apaan? Karya wigunaaaa!! Ya karya tulislah :( cerpen, puisi, karangan, esai, artikel, atau bahkan novel.

8. Lakukan hobi lo

Nah diurutan terakhir jika hobi lo belum tertulis di atas, berarti masuk ke no 8 ini. So clear semua udah gue bahas haha :v
Nah mungkin itu aja tips dari gue tentang hal apa aja yang bisa lo lakuin da waktu senggang atau jenuh. Makasih udah mau baca, jangan lupa baca artikel gue yang lainnya, please support my inspiration ;)

Leave a Reply

Berkomentar harus sesuai dengan tema guys, jangan ngalor ngidul :(

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© INSELV - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Teteng