Sekedar Info :

Kan lo udah terlanjur masuk blog gue, lo tamu! yang harus lo lakuin :

1. Baca semua artikel gue, menarik semua ko :(

2. Jangan lupa kasih komentar yah buat kemajuan inselv :(

3. Jangan lupa follow twitter dan instagram gue, tepat paling bawah XD

4. dan gue ucapkan makasih banyak udah mau mampir :*

Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 26 Mei 2015

Baik kali ini gua mau share tips sederhana nih dengan juduuuuuuuul "Tips mempercantik/memperindah diri agar stylish alias ap tu det dengan modal sedikit" yeeee tepuk tangan *krikkrik :(

Ciee yang lagi gapunya duit tapi pengen gaya ciee haha :D kalo mau gaya yah harus punya modal dong ah lu gimana sih :D becanda bro tenang serius ko, lo tetep bisa gaya walaupun hanya dengan modal sedikit bahkan tanpa mengeluarkan sepersenpun kalo bisa. Widiih kayanya lo udah ada niat bakal langsung coba nih haha 

Tenang bro banyak ko sekarang ini yang sama diposisi lo, dimana mereka ingin berpenampilan "aptudet" tapi sayang budget ga mendukung, so jangan sedih masih banyak yang ngerasaain ko, sabar yah (gue elus dada lo, kalo lo cowok ko).

Baiklah, jangan bersedih... jangan berduka... mohon padanya... (jangan sambil nyanyi) cupcupcup. 

Berikut ini tips agar bisa tampil trendy dan up to date meski dengan modal sedikit :

1. Mulai dari rambut

Naah yang harus lo lakukan paling pertama adalah mencukur rambut. Jangan muluk-muluk pengen ke salonlah, udah tau dompet sekarat, ingat masih ada yang harus lo lakuin atau dibeli! Terus kemana dong? Ke gemstone batu ali! :'( ya ke tukang cukurlah tooong :'( sekarang banyak banget marak pencukur rambut rumahan yang memiliki kualitas ga jauh beda dengan yang di salon ko.
Tips khusus agar kualitas tukang cukur ga jauh beda sama yang di salon :
  • Lo harus pilih tukang cukur yang berumur masih muda lah under 25. Lah kenapa? Biasanya kalo tukang cukurnya anak muda pasti dia kekinian, tau gaya-gaya rambut terbaru.
  • Lo harus pilih tukang cukur yang mempunyai akun sosmed.
"mang punya ig ga? Path? Line? Ask.fm? Twitter? Facebook?" Gue yakin jawaban dia "itu teh nama-nama merk sisir yah?" :((( "yaudah mang ga jadi cukur anjis" :((( "iiiiiih apa salahku coba :'((( " kata tukang cukur yang sakit hati ditinggal pelanggan :((
Kenapa harus yang punya akun sosmed? Karena aku sayang kamu aaaaaaaa :" yah karena kalo tukang cukurnya punya akun sosmed otomatis dia bakalan tau trend gaya rambut up to date baik secara sengaja maupun ga sengaja. Nah jika lo ga nemuin tukang cukur yang punya akun sosmed langsung aja ke option C.
  • Bawa contoh foto gaya rambut yang ingin lo tiru. Ingat foto gaya rambut, bukan foto gue anjis :((( Tunjukin sama dia. Doi pasti ngerti ko.

2. Fashion

Nah ngomong-ngomong fashion nih, kan lo tau bukan barang yang cukup murah perlu "ngencleng" dulu 10 tahun (iya sehari 50 perak). Nah gimana nih biar bisa fashionku keren tanpa budget gede? Kepo lu :(( oke nih tipsnya :
  • Upgrade baju2 yang udah ada di lemari. Upgrade gimana? Iya renovasi alias remake dengan kreasi lo sendiri, semisal kalo lo cwek baju daster lengannya dipotong trus bawahnya dipotong sepaha kan sexy tuh haha :D pokoknya kreasiin deh dimirip-mirip sama fashion yang lagi trend.
  • Cari teman/sahabat yang up to date. Nah apalagi kalo lo udah punya sahabat kaya gituu beuuuuh barang dia seakan milik lo juga kan haha lo pinjem dah sama dia, ingat kemampuan acting sangat diperlukan, pasang muka memelas terbaikmu, ungkapkan untuk apa lo minjem itu barang, dan kasih iming-iming imbalan balasan. Contoh :
*dikamar sahabat lo lagi ngegame
"Bro hehe bro hehe brooooooo!!!!"
"Ajir lu bisa ga jangan teriak kaya gitu, masalahnya bukan berisik, parfume mulut lo yang ga kontrol :("
"Iya maaf deh :("
"Tumben nyamperin gue ada apaan?"
"Anu bro, kita kan sahabatan udah deket banget kan yah" <- tunjukin bahwa lo sahabat dia.
"Iyaa iyaa terus?"
"Lo inget ga dulu gue pernah pinjemin stick ps gue, trus kita main seru banget waktu itu soalnya kamu belum bisa dan gue menamg terus haha" <-tunjukin kalo lo pernah berbuat baik sama dia (meminjamkan, memberi ataupun membantu). Tapi usahakan tidak keliatan bnget lo minta balas budi. So asyik aja haha.
"Iya ya bro gua inget, bego banget gua dulu haha tapi buat sekarang kayanya gue berpeluang menang besar kalo lawan lo lagi" <-respon yang mnunjukan lo berhasil menyembunyikan maksud aslinya haha
"Siaaap bro gimana kalo minggu depan gue main lagi kesini?" <-planing waktu kapan lo balikin tuh barang haha
"Oke deh bro gue tunggu dah" <-dia mulai asyik nih moodnya pas
"Oh iya bro gue mau pinjem baju lo yang itu dong, sekali ini aja. Soalnya gue mau date pertama gue sama pacar."
"Oh iya gapapa ambil aja"<- jawaban ini pasti keluar kalo mood dia lagi bagus, dan kita pinter pilih waktu untuk mengutarakan tujuan :D
"Makasih banget bro, lo emang sahabat gue yang ga ada duanya haha" <- beri pujian manis
"Ah lu santai aja lagi kaya ke siapa aja" <- nah jika keluar kalimat ini selamat lo bisa minjem yang lainnya apa aja haha
Ingat jangan mentang-mentang udah keluar kalimat itu lo langsung to the point pinjem inilah, itulah. JANGAN! dia bisa risih. Alihkan dengan basa-basi sedikit.
Lu coba pake tuh baju dihadapan dia.
"Kira-kira baju ini cocoknya sama celana kaya gimana yah?" <-pancing kalo lo ada maksud pinjem cleananya juga.
"Sama jeans biru biar lebih keren sih" mantaap dia ngusul haha
"Yaah punya gua kebtulan lagi di cuci" (padahal udah jelek) haha pasang muka memelas.
"Oh.. pake aja tuh celananya gue sekalian gue punya 3 kok" <- mantap ini respon bahwa lo sukses berackting haha
Nah untuk pinjem selanjutnya lakuin aja tricknya sama kaya diatas :v

mungkin itu dulu aja trick sederhana dari gue, semoga bermanfaat, tunggu tips lainnya oke jangan lupa mampir trus ke blog gue ini :(

Oh iya kalo lo punya trick atau tips konyol bahkan sederhana sampai yang luar biasa bisa kirim ke gue buat di share sama temen-temen inselv

Leave a Reply

Berkomentar harus sesuai dengan tema guys, jangan ngalor ngidul :(

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© INSELV - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Teteng