Sekedar Info :

Kan lo udah terlanjur masuk blog gue, lo tamu! yang harus lo lakuin :

1. Baca semua artikel gue, menarik semua ko :(

2. Jangan lupa kasih komentar yah buat kemajuan inselv :(

3. Jangan lupa follow twitter dan instagram gue, tepat paling bawah XD

4. dan gue ucapkan makasih banyak udah mau mampir :*

Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 31 Mei 2015



Udara yang tambah panas seperti sekarang ini, bikin nyamuk makin sering berkeliaran. Pasti ada saja satu atau dua gigitan drakula ggs, eh nyamuk yang menyebalkan maksud gur. Lagipula, nggak mungkin kan lo selalu pakai baju lengan panjang yang bikin berkeringat? Atau diselimut poool seluruh tubuh, mau bunuh diri lo? :(

Nah, agar bekas gigitan nyamuk nggak bikin bengkak atau berubah jadi luka karena digaruk. Nih gue kasih buat inselver cara ampuh untuk menenangkan gatal dan mengatasi bentol dengan mudah! Mudah banget!

1. Pakai Deodoran


Bukannya deodoran buat ketiak bau lo? Haha emang fungsi sebenarnya deodoran cuma buat ngilangin bau ketiak. Tapi ternyata eh ternyata dibalik fingsi utama deodoran punya khasiat yang tak terduga haha. Caranya? Lo oleskan stick deodoran langsung di atas bekas gigitan si doi. Rasanya nanti bakal dingin dan sedikit perih, tapi ini ampuh dan cepat mengatasi gatal sekaligus menghilangkan bengkak tanpa perlu digaruk bro.

2. Oleskan Garam


Jangan cuma masakan yang dikasih garam, kulit lo juga bisa ditaburi garam buat ngilangin rasa gatal. Caranya mudah campur satu sendok makan garam dengan setengah cangkir air, lalu oleskan langsung di bagian kulit yang terkena gigitan si doi menggunakan kapas. Setelah beberapa menit perubahannya akan segera terlihat di kulitmu. Dan rasa gatalnya perlahan akan hilang, cobain aja.

3. Gunakan Minyak Kelapa



Jangankan buat nyamuk, minyak kelapa terkenal ampuh mengatasi gatal di perut saat kulit ibu hamil sedang meregang, bahkan mengatasi sengatan lebah, baru tau yah? Kudet lo :( caranya, oleskan beberapa tetes minyak kelapa di bekas gigitan dan biarkan meresap, tunggu hingga matang :( asli cobain aja.

4. Kulit Pisang


Kalo abis makam pisang jangan lo buang kulitnya, simpen buat entar malam jailin nenek lo, eh buat obat gatal :( bukan hanya kulitnya doang sih, bagian dalam kulit pisang juga bisa dipakai untuk menenangkan gatal dan mengatasi bentol akibat gigitan nyamuk.

5. Es Batu


Letakkan batu es langsung di atas bekas gigitan si doi. Selain jadi kebas, gatal pun nggak bakal terasa lagi. Setelah kebasnya hilang, bahkan bentol pun ikut hilang. Percaya ga? Percaya dong :(

Itu doang sih setau gue dan semuanya pernah gue coba, maklum ga kebeli au*an hiks :'( lo coba deh, buktiin sendiri gue ga bohong :(
Ada yang mau nambahin? Yang tau cara lain saya kasih hadiah, kasih sayang yang tulus aaaaa :(

Leave a Reply

Berkomentar harus sesuai dengan tema guys, jangan ngalor ngidul :(

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© INSELV - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Teteng